Zayn Malik Habiskan Waktu di Dapur

Rabu, 27 Mei 2015 - 20:22 WIB
Zayn Malik Habiskan Waktu di Dapur
Zayn Malik Habiskan Waktu di Dapur
A A A
LONDON - Sejak meninggalkan One Direction, Zayn Malik memiliki kegiatan baru. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur dan meningkatkan keterampilannya memasak. Inilah yang membuat tunangannya, Perrie Edwards, bangga.

Menurut Perrie, Zayn adalah seorang koki hebat. “Senang bisa melihatnya lebih sering sekarang. Kami menghabiskan banyak waktu di dapur, dia seorang koki yang hebat,” ujar Perrie kepada koran The Sun.

Meski begitu, wanita berusia 21 tahun itu menegaskan, dia dan Zayn belum punya waktu untuk mewujudkan rencana pernikahan mereka. Ini karena Perrie yang merupakan anggota girl band Little Mix itu tengah sibuk dengan persiapan perilisan single mereka, Black Magic.

“Saya tidak tahu kapan pernikahan itu akan dilakukan. Kami masih merencanakannnya. Tapi saya sangat sibuk dengan Little Mix karena sekarang Black Magic akan dirilis. Saya dan Zayn ingin semuanya sempurna, begitu saya punya sedikit waktu, kami akan merencanakannya. Saya ragu kalau akan terjadi pada musim panas ini—tapi, saya akan beritahu kalian,” papar Perrie.

Meskipun keputusannya keluar dari band itu mengejutkan, penulis lagu One Direction Jamie Scott mengklaim, hubungan Zayn dengan empat mantan rekan segrupnya—Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne—tetap baik. Pria berusia 22 tahun itu disebut keluar dari boy band itu karena lelah menjalani tur.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)